Rabu, 24 Desember 2014

Cara Menghilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami – Komedo adalah noda hitam sejenis jerawat yang tampak di hidung akibat kotoran dari radikal bebas yang menutupi pori-pori kulit pada hidung, mengakibatkan permasalahan saat menyerap keringat. Hal tersebut berimbas pada mereka yang mengalami masalah ini menjadi kurang percaya diri oleh karena hidung mereka terlihat kurang mulus

Bagi kamu yang mengalami masalah yang sama, selamat datang di artikel blog saya, karena pada tulisan kali ini akan kita ulas tentang Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami.

Dengan hidung yang lebih mulus pastinya akan menambah rasa percaya diri kita ketika bertatap muka dengan orang lain. Untuk itu langsung saja berikut ini kami suguhkan Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami :
  • Memanfaatkan Lidah Buaya - Kebanyakan orang mengetahui tamanam lidah buaya atau Aloe Vera sebagai tanaman yang berguna sebagai penyehat rambut. Tapi taukah kamu bahwa sebenarnya Fungsi Tanaman Lidah Buaya juga dapat di gunakan untuk membersihkan komedo pada hidung. Caranya -> cukup dengan memotong bagian Lidah Buaya, kemudian oleskan lendirnya pada hidung yang berkomedo lalu diamkan 10 – 15 menit. Setelah selesai, bilas dengan air bersih, lalukan berulang setiap hari maka komedo akan hilang dengan sendirinya.
  • Memanfaatkan Jeruk Nipis - Buah yang terkenal kaya akan kandungan Vitamin C ini juga dapat dimanfaatkan untuk memuluskan hidung dari serangan komedo. Oleh karena selain mengandung vitamin c, jeruk nipis juga mengandung zat yang bersifat pemutih. Caranya -> cukup dengan mengoleskan potongan jeruk nipis pada noda hitam di hidung. Lakukan sebelum tidur dan diamkan semalaman. Pada pagi harinya, bilas dengan air bersih. Lakukan berulang-ulang setiap hari maka komedo pada hidung kamu secara cepat atau lambat akan hilang dengan sendirinya.

—————————————————————————————————————————————
Dengan langkah-langkah tersebut semoga komedo di hidung kamu cepat ngacir dan hidung kembali mulus dan cantik (kalaupun pesek juga tetep harus PD aja ya icon biggrin Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami hehe). Semoga dengan tips ini dapat menjadi manfaat bagi kecantikan maupun ketampanan kita.

Namun jika tips di atas belum berhasil juga, jangan ragu dan segeralah periksakan ke dokter untuk menghindari hal serius  yang tidak kita kehendaki. Karena artikel kami hanya bersifat tips alternatif dan bukan merupakan acuan pengobatan.

0 komentar:

Posting Komentar