Rabu, 24 Desember 2014

Resep Kue Kering Lebaran

 Resep Kumpulan Kue Kering Lebaran Terbaru - Seperti resep yang saya bagikan sebelum nya , untuk menyambut lebaran idul fitri yang akan datang beberapa bulan lagi saya akan mengumpulkan beberapa resep kue kering yang enak untuk di sajikan saat lebaran nanti . aneka kue kering lebaran memang tidak ada matinya yah ? begitu banyak macam bentuk dan variasi nya . mulai dari yang berwarna putih , coklat , kuning , merah , hijau dan sebagainya yang di sajikan di meja tamu saat lebaran nanti .

Warna warni kue kering memang sangat menggoda selera kita untuk segera menikmatinya yah ? memiliki rasa asin , manis , gurih dan enak mungkin itu sebutan yang sangat tepat untuk aneka kue kering lebaran ini . selain kacang goreng , saat lebaran idul fitri tiba kayanya kurang afdol deh jika kita tidak menyajikan aneka kue kering lebaran di meja tamu . saudara atau tamu yang berkunjung ke rumah kita pun pasti nya akan merasa senang karena lidah mereka sudah di majakan dengan aneka kue kering lebaran yang kita sajikan di meja tamu .

Biasa nya aneka kue kering lebaran di sajikan dengan segelas air sirup yang memiliki aneka macam rasa yang segar . dari rasa jeruk , melon , apel , mangga dan sebagainya . hhm nyuumi , pastinya akan menambah selera nabsu makan kita untuk segera menghabiskan isi toples-toples kue kering lebaran hehehehe . anda juga pasti suka dengan aneka kue kering lebaran kan ?

Mungkin untuk sebagian orang memilih untuk membelinya di toko-toko kue atau di tempat belanja lainnya . padahal dengan sedikit kerja keras dan sedikit waktu kita dapat membuatnya sendiri dirumah loh . dapat membuatnya juga cukup mudah dan tidak sulit . dan yang terpenting rasa nya akan jauh lebih enak dan nikmat karena di buat dengan bumbu tambahan yaitu bumbu kasih sayang .

Dan yang terpenting dalam membuat kue kering lebaran sendiri dirumah juga akan menghemat pengeluran saat lebaran nanti . karena bahan-bahan yang dibutuhkan pun cukup ekonomis dan mudah di dapat . anda dapat membeli bahan-bahan yang dibutuhkan di toko khusus bahan-bahan kue atau di tempat belanja lainnya yang terjangkau dari tempat anda . untuk lebih jelasnya dari bahan-bahan dan cara membuat aneka resep kue keringnya silahkan lihat resep nya dibawah ini .

 Bahan-bahan Kue kering Bangkit Enak :

    Margarine 100 gram
    Tepung sagu tani 300 gram
    Gula halus 50 gram
    Kuning telur 1 butir
    Susu encer 2,5 gram
    Keju parut 50 gram

Cara Membuat Kue Bangkit Enak :

    Pertama kocok margarin dan gula halus terlebih dahulu , tambahkan kuning telur , aduk hingga rata . tuang susu encer , aduk lalu masukkan keju parut , aduk hingga rata .
    Kemudian tambahkan tepung , aduk hingga rata . lalu cetak menurut selera anda lalu panggang dalam oven sampai matang .
    Selesai , tunggu hingga dingin sajikan .

0 komentar:

Posting Komentar